Contoh Perhitungan Angka Kredit Guru. Wakil kepala sekolah a.n dedi purnama, s.pd pangkat penata golongan iii/c. Guru yang hendak meningkatkan jenjang kepangkatannya seharusnya mengetahui tentang aturan yang berkaitan dengan angka kredit guru. Cara menghitung angka kredit guru mapel tahap menghitung angka kredit guru: Berikut ini adalah contoh perhitungan angka kredit hasil penilaian kinerja guru dengan sebutan baik atau amat baik. Contohperhitungan angka kredit untuk promosi kenaikan pangkat dan jabatan fungsionalguru perhitungan angka kredit untuk promosi kenaikan pangkat dan jabatan fungsional guru penilaian kinerja bagi guru pembelajaran atau pembimbingan contoh 1: Teknis penetapan penilaian angka kredit dinilai berdasarkan dupak yang di dalamnya. Dalam contoh ini angka kredit minimal yang dibutuhkan adalah 9 angka kredit dari pkb, yaitu 3 angka kredit dari pengembangan diri, dan 6 angka kredit dari publikasi ilmiah dan/atau karya inovatif. Nilai hasil konversi nilai dan pemberian penghitungan untuk kenaikan penilaian di sebutan penghargaan angka kredit pangkat angka kredit sekolah/kelas per 1 tahun 4 tahun dijumlahkan nilai minimal 14 nilai hasil pk nilai yg telah dan maksimal 56 yg dikonversi dalam. Konversi nilai pk guru berdasarkan ketentuan. Juknis penilaian angka kredit guru ini cukup penting karena memiliki perhitungan dan daftar usulan penetapan angka kerdit guru atau dupak tahun 2019. Angka kredit inilah yang menjadi dasar dari pengembangan karier. Dupak , microsoft excel , microsoft. Ujung pandang 05 desember 1984 pangkat / jabatan / golongan : Guru merupakan pendidik profesional yang bertugas mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik. 198412 052011 012012 tempat/ tanggal lahir :

Proses perhitungan angka kredit guru
Proses perhitungan angka kredit guru from slideshare.net

Adapun manfaat juknis penilaian angkat kredi guru adalah sebagai pedoman untuk mempermudah bagi pns/guru yang menduduki jabatan fungsional guru dalam mempercepat proses usul dupak atau penilaian. Konversi nilai pk guru berdasarkan ketentuan. Download pedoman, perhitungan dan tabel penilaian angka kredit untuk guru pns yang bekerja di sekolah format terbaru dan tentu saja lengkap. Pada januari 2019 menyusun skp dengan asumsi nilai pk guru untuk pelaksanaan pembelajaran adalah “baik” dan pk tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah adalah “amat baik”, sehingga diperoleh angka kredit per tahun sebagai berikut: Tim penilai harus memverifikasi berapa jumlah angka kredit yang dibutuhkan untuk naik pangkat. Dupak , microsoft excel , microsoft. Bentuk publikasi yang dapat dilakukan oleh guru adalah presentasi pada forum ilmiah, publikasi hasil penelitian atau gagasan inovatif pada bidang pendidikan formal, dan publikasi buku teks pelajaran, buku pengayaan dan/atau. Guru merupakan pendidik profesional yang bertugas mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik. Oleh karena itu, tenaga pendidik yang hendak naik pangkat harus melalukan pengusulan penilaian dalam hal angka kredit (pak). Selama setahun = angka kredit hasil pk guru selama setahun + (2% angka kredit hasil pk guru selama setahun x banyaknya tugas temporer selama setahun) = 10,5 +.

Guru Merupakan Pendidik Profesional Yang Bertugas Mendidik, Mengajar, Membimbing, Mengarahkan, Melatih, Menilai, Dan Mengevaluasi Peserta Didik.

Selama setahun = angka kredit hasil pk guru selama setahun + (2% angka kredit hasil pk guru selama setahun x banyaknya tugas temporer selama setahun) = 10,5 +. Seluruh nilai pada skp dipindahkan pada format daftar usulan penetapan angka kredit (dupak). Diri publikasi ilmiah karya inovatif guru menulis pedoman penulisan perhitungan angka kredit guru aplikasi dupak excel materi sosialisasi panduan dupak online informasi. Cara menghitung angka kredit guru mapel tahap menghitung angka kredit guru: Format perhitungan angka kredit pk guru kelas/mata pelajaran (lampiran 1d) atau format perhitungan angka kredit pk guru bimbingan dan konseling/konselor (lampiran 2d) format ini berisi: Download pedoman, perhitungan dan tabel penilaian angka kredit untuk guru pns yang bekerja di sekolah format terbaru dan tentu saja lengkap. Pengatur muda tk.1 / guru pratama / ii/b tmt sebagai guru : Guru yang hendak meningkatkan jenjang kepangkatannya seharusnya mengetahui tentang aturan yang berkaitan dengan angka kredit guru. Nilai angka kredit skp pada unsur utama lainnya dan unsur penunjang diisi berdasarkan bukti fisik yang didapat oleh guru selama satu tahun kalender masa penilaian.

Aplikasi Penilaian Angka Kredit Guru Permenpan Dan Rb Nomor 16 Tahun 2009.

Pada januari 2019 menyusun skp dengan asumsi nilai pk guru untuk pelaksanaan pembelajaran adalah “baik” dan pk tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah adalah “amat baik”, sehingga diperoleh angka kredit per tahun sebagai berikut: Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap kegiatan yang harus ditempuh oleh tenaga pendidik dalam kaitannya untuk kenaikan pangkat serta jabatannya. Dalam contoh ini angka kredit minimal yang dibutuhkan adalah 9 angka kredit dari pkb, yaitu 3 angka kredit dari pengembangan diri, dan 6 angka kredit dari publikasi ilmiah dan/atau karya inovatif. Dupak , microsoft excel , microsoft. Perhitungan angka kredit dari hasil pk guru yang mendapat tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah terdiri dari dua komponen yaitu sebagai berikut: Pedoman, tabel, penilaian dan cara perhitungannya merupakan sesuatu yang mendasar yang seharusnya dipahami oleh setiap guru. Jika bapak dan ibu guru memperoleh angka kredit pada unsur penunjang ini juga dapat dimasukkan dalam perhitungan contoh diatas. Download buku pedoman angka kredit guru terbaru. 198412 052011 012012 tempat/ tanggal lahir :

Tim Penilai Harus Memverifikasi Berapa Jumlah Angka Kredit Yang Dibutuhkan Untuk Naik Pangkat.

Tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah Juknis penilaian angka kredit guru ini cukup penting karena memiliki perhitungan dan daftar usulan penetapan angka kerdit guru atau dupak tahun 2019. Format penghitungan angka kredit pk guru kelas / mata pelajaran a.nama : Kegiatan kolektif guru publikasi ilmiah adalah karya tulis ilmiah yang telah dipublikasikan kepada masyarakat. Perhitungan angka kreditnya sebagai berikut : Karena budiman s.pd, pada perhitungan contoh 1 sudah mendapatkan angka kredit dari tugas pembelajarannya sebesar 10,5 per tahun; Karena budiman s.pd, pada perhitungan contoh 1 sudah mendapatkan angka kredit dari tugas pembelajarannya sebesar 10,5 per tahun;maka angka kredit yang dapat dikumpulkan oleh budiman s.pd. Pembahasan mengenai unsur penunjang dapat bapak dan ibu guru baca melalui angka kredit dari unsur penunjang. Teknis penetapan penilaian angka kredit dinilai berdasarkan dupak yang di dalamnya.

Penghitungan Angka Kredit 11 Desember 2010 (Millinium) Perhitungan Soal Pak Pk Guru Edit 11 Des 2010 Millenium Perhitungan Angka Kredit Hasil Penilaian Kinerja Guru Contoh & Soal Kementerian Pendidikan Nasional 2010 Perhitungan Angka Kredit Untuk Promosi Kenaikan Pangkat Dan Jabatan.

Wakil kepala sekolah a.n dedi purnama, s.pd pangkat penata golongan iii/c. Maka angka kredit yang dapat dikumpulkan oleh budiman s.pd. Perhitungan angka kredit guru > page: Sebagai guru pembelajaran/ mata pelajaran. Adapun manfaat juknis penilaian angkat kredi guru adalah sebagai pedoman untuk mempermudah bagi pns/guru yang menduduki jabatan fungsional guru dalam mempercepat proses usul dupak atau penilaian. Pedoman, perhitungan, tabel penetapan penilaian angka kredit guru terbaru 2016 ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk dupak, microsoft excel, microsoft word, pak dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di google. Guru yang diberi tugas tambahan lain dengan tidak mengurangi beban mengajarnya, misalnya pembimbing ekstrakurikuler perhitungan angka kreditnya adalah 5% dari target angka kredit pada pelaksanaan pembelajaran. Angka kredit guru untuk kenaikan pangkat diperoleh setelah melakukan penilaian prestasi kerja pns (guru) dengan menggunakan aplikasi penila. Guru sebagai tenaga profesional mempunyai fungsi, peran, dan kedudukan yang sangat penting dalam mencapai tujuan pendidikan nasional.

Related Posts